media partner prediksi bola

Selaku media berita bola yang menyajikan secara khusus mengenai informasi prediksi bola lengkap dari berbagai macam liga seperti Serie A Italia, Liga Inggris, LaLiga Spanyol, Bundesliga, Liga 1 Indonesia dan seluruh kompetisi sepakbola termasuk Liga Champions Eropa yang memiliki banyak penggemar, kami menggandeng beberapa media partner termasuk data feed dari situs resmi judi bola sbobet (livescore) untuk memberikan sentuhan pada setiap informasi yang kami sajikan kepada para pembaca tercinta dan setia kami.

Media partner yang bekerjasama dengan kami tentunya merupakan media dengan pengalaman terbaik dan sudah berkecimpung di dunia olahraga khususnya sepakbola sejak lama. Kami juga tidak pernah sembarang dalam memilih media yang ingin berkerjasama dengan situs prediksi terlengkap yang kami kelola sekarang ini, hal ini dimaksudkan agar menjaga selalu kualitas setiap artikel prediksi serta kelangsungan situs ini kedepannya.

Kesepakatan Media Partner

kesepakatan media partner

Setiap media partner yang ingin menjalin kerjasama dengan kami tentunya haruslah saling memberikan keuntungan antar kedua pihak. Kami sebagai website prediksi bola paling akurat di Indonesia memiliki beberapa poin kesepakatan dimana beberapa isinya berupa pembagian keuntungan di saat adanya sebuah event atau acara baik itu secara online maupun offline seperti nonton bareng Liga Inggris dan liga lainnya.

Kami juga akan memberikan konten penawaran khusus kepada setiap partner dimana isinya tidak lebih adalah pembicaraan soal kelangsungan sebuah acara nantinya. Setiap media berhak meliput media kami sesuai dengan perjanjian yang sudah di sepakati di awal pembicaraan kedua pihak antara kami dan media partner bersangkutan.

Keuntungan Menjadi Media Partner di Situs Prediksi Bola

Setiap media partnet yang menjalin kerjasama dengan kami pastinya akan memperoleh keuntungan besar, karena pada dasarnya pembaca di media kami saat ini berjumlah kurang lebih 5 juta pembaca per harinya, sehingga tentunya setiap di adakannya suatu event atau acara akan memberikan dampak positif bagi para media partner yang bergabung bersama kami.

Kewajiban Media Partner

event media partner online

Sebagai media partner sudah seharusnya menjalani kewajibannya memberikan atau menyebarluaskan media kami ini sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Kami berharap setiap media partner menyelesaikan kewajibannya secara baik dan professional sehingga kedua pihak akan mendapatkan keuntungan secara maksimal.

Kami memiliki sasaran – sasaran pembaca yang patut di implemntasikan oleh setiap media partner dengan mengiklankan media ini sesuai dengan sasaran yang sudah di bicarakan sebelumnya.

Sasaran Pembaca Prediksi Bola

  • Jenis Klamin : Laki – laki
  • Umur : 15 – 55 tahun keatas
  • Negara : Seluruh Indonesia
  • Kota Pebaca Terbanyak : Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Manado dan Papua
  • Media Yang Sering Pembaca Gunakan : Website, Facebook, Twitter dan Instagram
  • Prediksi Paling Sering Di Baca : Prediksi Liga Inggris dan Liga Spanyol

Kesimpulan

Kepada seluruh media partner yang ingin menjalin kerjasama menguntungkan dengan website prediksi bola ini, mari kita bangun konsep serta pemikiran yang sama demi suksesnya sebuah tujuan yang akan kita capai bersama.

Akhir kata dari kami sebagai pengelola artikel prediksi bola paling update dan jadwal bola terlengkap mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh media partner yang sudah menjalin kata sepakat dalam sebuah perjanjian bersama kami saat ini.

Kedepannya kami akan terus tetap mencari media – media lainnya untuk bergabung dan mengadakan acara spektakuler baik secara online maupun offline. Sebagai media berita bola terkini dengan pembaca diatas 3 juta per hari maka sudah sepantasnya kami memberikan keuntungan lebih kepada setiap media yang akan bergabung.