Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Gaya Hidup
11 Nopember 2008 | BP
Lolak dan Dek Ulik,Ikon Info Artis Bali
Denpasar (Bali Post) -
Ketika pacaran, Lolak dan Dek Ulik sangat tertutup tentang hubungan asmara mereka. Namun setelah melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober lalu, kedua artis Bali ini berani buka-bukaan mengenai aktivitas mereka.

Lolak mengakui pada waktu pacaran, dirinya dan Dek Ulik memang agak tertutup. Bahkan dia mengaku capek juga menghadapi berbagai pertanyaan dari penggemar mengenai kisah kasihnya dengan penyanyi 'Bangkung Ngamah Gula' itu. 'Tapi sekarang kondisinya berbeda, kami sudah melangsungkan pernikahan,' kata Lolak yang punya nama asli I Kadek Arimbawa itu.

Untuk memuaskan rasa ingin tahu penggemarnya terhadap berbagai aktivitas mereka, dua artis ini kini mempunyai layanan info artis di 3400. Untuk SMS info ini cukup ketik Dekulikisi pertanyaan atau Lolakisi pertanyaan kirim ke 3400. Sementara, baru Dek Ulik dan Lolak, artis yang punya info artis semacam ini di Bali. Melalui layanan yang difasilitasi Telkomsel dan Plasma Mobile ini, penggemar bisa bertanya apa saja. Tiap pengiriman SMS pertanyaan dikenakan biaya Rp 1.000 per SMS.

Dek Ulik yang tenar lewat lagu 'Somahe Bebotoh' ini mengaku bangga bisa menjadi artis Bali pertama yang masuk dalam SMS Info Artis Bali ini. Paling tidak, adanya SMS ini bisa membantu menjembatani dirinya dengan para penggemar. 'Keberadaan SMS Info Artis ini sangat bermanfaat bagi penggemar yang ingin mengenal lebih dekat artis idolanya,' kata Dek Ulik yang kini juga masuk dalam jajaran artis Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212 Telkomsel.

Ditambahkan Manajer GraPARI Telkomsel Denpasar Nurcahyo Priyadi dan Yulianto dari Plasma Mobile, alasan memilih kedua artis ini sebagai ikon karena kepopuleran mereka di kalangan masyarakat. Diharapkan adanya layanan semacam ini bisa membantu mengembangkan kebudayaan Bali. 'Kegiatan yang dilakukan Dek Ulik dan Lolak ini cukup diminati masyarakat Bali. Untuk itu Telkomsel melakukan kerjasama dengan Plasma Mobile memfasilitasi pelanggan Telkomsel yang ingin mengetahui berbagai kegiatan dua artis Bali ini,' pungkas Nurcahyo. (iah/bns)







[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak