Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kesehatan
16 Februari 2013 | BP
Klinik Jnana Marga Seks, Bukan Cinta Satu Malam
SEKS sebuah penyatuan antara jiwa dan raga untuk mencapai sebuah keharmonisan. Hubungan seksual dalam pernikahan, tidak hanya untuk bersenang-senang, namun punya banyak manfaat lain secara fisik dan psykis. Seks bukan sekadar cinta satu malam, sehingga hubungan intim yang dilakukan pasangan suami-istri seharusnya mendatangkan kebahagiaan berkepanjangan yang kemudian dapat meningkatkan kualitas hidup dan hubungan berpasangan.

Hal ini perlu diupayakan oleh kedua belah pihak, sehingga aktivitas seksual yang dijalani berujung pada kebahagiaan, bukan hanya kenikmatan sesaat. Walau aktivitas seksual terjadi secara alami sebagai pemenuhan kebutuhan biologis, namun untuk tetap harmonis, seks juga perlu dibicarakan, terutama mengenai keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Membicarakan apa yang menjadi keinginan dalam bercinta penting disampaikan. Dengan berkomunikasi secara terbuka, kedua pihak dapat saling memenuhi kebutuhan seksual dan mengurangi kekecewaan. Setidaknya memberikan pemahaman kepada diri sendiri bahwa ada tujuan yang diinginkan, bukan sekadar menjalaninya sebagai rutinitas, kewajiban istri terhadap suami atau sebaliknya. Sesuatu yang baik akan memberikan kebahagiaan jika ada saling pengertian, memahami betul keinginan dan kebutuhan masing-masing dalam sebuah hubungan seksual. Inilah pentingnya komunikasi dengan pasangan.

Demikian dikatakan ahli seksual dan terapist Klinik Jnana Marga, Nengah Edy Warsita. Lebih jauh pemilik klinik yang beralamat di Jalan Gatot Subroto I, Gang Jnana (1 km ke arah utara Apotek Anugrah II) Denpasar telepon 0361 9111600, mengatakan bahwa semakin bertambah usia, setiap orang akan mengalami perubahan. Yang pasti adalah perubahan fisik. Meski demikian, jika hubungan emosi tetap terjaga seperti saat pertama kali bertemu atau menikah, seks tetap menjadi aktivitas yang menyenangkan dan membahagiakan. Kebahagiaan seks muncul dalam pernikahan bukan karena fisik pasangan, namun karena cinta yang terjaga. Setiap orang berhak bahagia, karena mereka berhak mendapatkannya. Tentu saja dengan tetap mengusahakan dan menjaga hubungan baik dan melakukan hal-hal positif.

Namun bagi yang terlanjur bermasalah dengan kehidupan seksualnya, sebaiknya segera dicarikan jalan keluarnya. Jangan biarkan gelora cinta padam dan ternoda hanya karena tiadanya kemampuan untuk beraksi di ranjang. Klinik yang buka setiap hari Senin - Sabtu pukul 10.00 – 17.00 wita, menawarkan solusi untuk mengatasi segala masalah yang berhubungan dengan fungsi seksual. Seperti, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, kemandulan, menambah ukuran Mr.P, meningkatkan libido, hiperseksual dan lain-lain. Juga terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti, stres, insomnia, jantung, diabetes dan lain–lain. Untuk yang ingin mendapatkan terapi dan transfer energi jarak jauh, ikuti acara Klinik Global bersama Klinik Jnana Marga di Radio Global FM Bali, 96,5 FM atau di www.radioglobalfmbali.com (live video streaming) setiap hari Senin, pukul 10.00 – 12.00 wita. (ad11)


[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak