Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kabupaten
11 Januari 2013 | BP
Bupati dan Wabup Tak Satu Atap
Bupati dan Wabup Tak Satu Atap
Gianyar (Bali Post) -Bupati dan Wakil Bupati Gianyar terpilih akan dilantik pada Februari ini. Namun dalam kepemimpinan baru ini, Bupati A.A. Gde Agung Bharata dan Wakil Bupati Made Mahayastra dipastikan tidak berkantor dalam satu atap sebagaimana duet kepemimpinan kepala daerah sebelumnya.
Bupati Gianyar masih berkantor di bangunan pemkab yang lama. Sedangkan Wakil Bupati, Made Mahayastra, memilih berpisah, berkantor gedung Asisten II Sekda Gianyar. Kamis (10/1) kemarin, penataan kantor untuk Wakil Bupati itu sudah mulai dilakukan.
Dua ruangan yang ada di gedung Asisten II Sekda Gianyar sudah mulai dikosongkan dan material bangunan dan pekerja sudah mulai melakukan renovasi ruangan yang nantinya dipergunakan oleh Wakil Bupati terpilih, Made Mahayastra. Dari informasi yang dihimpun, Asisten II akan dipindah ke gedung sebelah timur di Kantor Bupati. Begitu juga dengan Bagian Perawatan dan Penataan Aset, yang menempati ruangan yang selama ini dipergunakan oleh Bagian Humas dan Protokol.
Sedangkan Humas dan Protokol nanti akan satu atap dengan kantor Wakil Bupati. Wakil Bupati terpilih Made Mahayastra mengakui akan berkantor terpisah dengan Bupati. Pembedaan gedung ruang kerja dengan Bupati terpilih nanti dilakukan semata-mata untuk suasana kerja baru.
Sebagai Wabup, Mahayastra saat ini menjadi Ketua DPC PDI-P. Sehingga tidak menutup kemungkinan nantinya selain masyarakat, akan banyak tamu partai yang berkunjung. "Agar tidak menggangu aktivitas Bupati nanti, kami mohonkan untuk menggunakan gedung di sebelah barat untuk kantor Wabup. Sedangkan untuk koordinasi dengan Bupati nantinya tetap dilakukan dalam setiap mengambil kebijakan," jelasnya. (kmb16)


[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak