Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kabupaten
19 Desember 2012 | BP
Pulang Kundangan Nikah Bupati Dua Anggota Ormas Adu Jotos
Tabanan (Bali Post)-

Adu jotos dua anggota ormas pemuda, pecah lagi di Tabanan, Selasa (18/12) kemarin. Yang menarik, insiden ini terjadi usai menghadiri undangan pernikahan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiyastuti di Banjar Tegeh, Desa Angseri, Baturiti. Akibat peristiwa ini, dua pemuda yang terlibat bentrok sama-sama mengalami luka lebam. Namun, keduanya sepakat berdamai.

Informasi yang dihimpun di lokasi, aksi saling serang itu bermula ketika dua pelaku sama-sama menghadiri pernikahan. Lalu, pulang nyaris bersamaan menggunakan mobil. Entah bagaimana, di tengah jalan, mobil yang ditumpangi terjadi saling serempet. Kontan saja, keduanya langsung emosi.

Mereka turun dari mobil, lalu saling serang. Duel ini berlangsung agak lama. Beruntung, ketegangan tak sampai meluas ke anggota lain. Namun, sejumlah anggota ormas sempat merapatkan barisan. Keributan berhasil diredam setelah teman-teman pelaku melerai. Akibat duel ini, satu pelaku sempat dilarikan ke RSUD Tabanan karena terluka. Ketegangan dua ormas tak berlangung lama. Pascakejadian, dua pimpinan ormas menggelar pertemuan di sebuah warung di Tabanan. Pertemuan juga dihadiri anggota ormas yang terlibat adu jotos. Hasilnya, mereka sepakat tidak akan memperpanjang persoalan itu, termasuk melapor ke polisi. ''Keduanya sepakat damai dan tidak ada persoalan lagi,'' kata sumber yang tak mau menyebutkan namanya. Muncul dugaan, aksi adu jotos itu dipicu unsur pribadi. Keduanya diketahui sama-sama berasal dari Tabanan.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Eko Kurniawan mengaku mendengar kabar tersebut. Namun, karena tidak ada laporan, pihaknya tidak mengetahui secara detail pemicunya. Karena tak ada laporan, perwira ini tak mau memastikan berapa korban dari kejadian tersebut. (kmb30)





[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak