Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kabupaten
17 Oktober 2012 | BP
Saling Lapor ke Polisi
Pelaku Larikan Istri Orang Dianiaya
Bangli (Bali Post)-

Kasus saling lapor ke polisi terjadi di Bangli. I Wayan G (46), warga Tembuku Bangli, Senin (15/10) malam, melaporkan perbuatan suami dan anak SA Al (29), warga Kintamani ke Polsek Kota Bangli. G mengaku dianiaya, Sabtu (13/10) lalu, di wilayah hutan Desa Suter Kintamani. Sementara I Wayan G juga dilaporkan ke Polsek Tembuku oleh suami SA Al, lantaran melarikan istri orang lain semalam.

Diduga, Wayan G berselingkuh dengan SA Al. Ironis, saling lapor beda Polsek ini sempat membingungkan. Betapa tidak, lokasi penganiayaan berada di hutan Suter wilayah hukum Polsek Kintamani. Di lokasi itu keduanya berjanji ketemu sebelum penganiayaan di Landih wilayah hukum Polsek kota. Sementara suami SA AL mengadukan perbuatan Wayan G ke Polsek Tembuku. Lantaran pada 12-13 Oktober lalu, SA AL diinapkan di rumah Wayan G.

I Wayan G ketika dimintai konfirmasi seusai mengadu ke Polsek Kota Bangli, Selasa (16/10) kemarin mengaku, mengenal SA AL sekitar empat bulan lalu saat membesuk pasien di RSUD Bangli. Dari komunikasi itu terjalin hubungan dekat dengan SA AL. Soal penganiayaan, Wayan G tidak menjelaskan lebih lanjut.

Namun informasi yang dihimpun di Polsek Kota Bangli, pada 12 Oktober lalu, Wayan G dan SA AL berjanji bertemu di simpang tiga Landih pukul 18.00 wita. Keduanya selanjutnya meluncur ke pondok milik Wayan G di Jehem. Apa yang dilakukan keduanya semalam, tidak jelas. Padahal keduanya sama-sama memiliki keluarga. Pada 13 Oktober pagi, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor menuju Kintamani.

Memasuki simpang tiga Penelokan, keduanya dicegat dua orang pria. Satu mengaku suami SA AL dan satunya lagi mengaku anak SA AL. Atas pengakuan itu, Wayan G menggeber sepeda motornya menuju wilayah hutan Suter Kintamani. Namun dikejar dua pria tersebut. Memasuki wilayah hutan Suter, tangan SA AL berhasil ditarik anaknya, sehingga keduanya terjatuh. Saat itulah anak dan suami SA AL menganiaya Wayan G sehingga mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan serta lebam pada wajah. Atas kasus penganiayan itu, Wayan G telah dimintakan visum di RSUD Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Ida I Dewa Nyoman Rai mengatakan, kasus penganiayaan itu telah dilimpahkan oleh Polsek Kota Bangli ke Polsek Kintamani karena TKP-nya di Kintamani. Sementara kasus korban penganiayaan menjadi pelaku melarikan istri orang lain masih ditangani Polsek Tembuku. Untuk itu kasusnya masih dalam tahap lidik dan pengembangan. (kmb17)

[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak