Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kabupaten
27 Juni 2012 | BP
Tabrak Polisi
Kaki Mengelupas, Kariawan Dirujuk ke RS Sanglah
Semarapura (Bali Post) -

Malang benar apa yang diderita anggota polisi Bripka I Komang Gde Rai (39). Warga asal Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung mengalami kecelakaan. Pria yang bertugas di bagian Sat Reskrim Narkoba Polres Klungkung ini ditabrak sepeda motor di Jalan Watu Renggong persisnya simpang empat Banjar Pegending, Semarapura Kauh, Klungkung, Senin (25/6) malam.

Dari peristiwa yang tidak dikehendaki itu Komang Gde Rai mengalami luka lecet pada lutut kiri dan gigi depan goyang. Si penabrak sendiri yakni I Ketut Kariawan (27) asal Desa Besang Kangin, Semarapura Kaja juga menderita luka luka. Dia terpaksa dilarikan ke RS Sanglah lantaran mengalami luka di kaki kiri, patah pada jemari kaki kiri serta bagian bawah kulit kaki mengelupas.

Informasi yang diperoleh di Mapolres Klungkung, Selasa (26/6) kemarin, menyebutkan kalau kasus lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 wita. Kejadian ini berawal ketika sepeda motor Honda bernopol EB 4375 BD yang dikendarai korban (Gde Rai -red) datang dari arah timur. Tiba di TKP, tiba-tiba dari arah utara muncul sepeda motor Satria FU DK 6003 NF yang dikendarai Ketut Kariawan dengan cukup kencang. Akibatnya, korban langsung ditabrak terlapor. Dari kejadian tersebut korban terpental dan nyaris terjatuh ke jalan turunan di bagian selatan. Menariknya, dari kejadian tersebut, korban tidak mengalami luka serius. Korban hanya mengalami luka lecet pada lutut kiri dan gigi depan goyang. Sedangkan yang menabrak justru mengalami luka serius. Dia (Ketut Kariawan -red) terpaksa dilarikan ke RSUD Klungkung. Bahkan, dia kemudian dirujuk ke RS Sanglah lantaran kulit bawa kaki kiri korban mengelupas dan jemarinya patah.

Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Made Sudanta, ketika dimintai konfirmasi Selasa kemarin, mengakui adanya kasus lakalantas tersebut. Menurut Sudanta, kasus laka lantas tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Satria FU yang tanpa memperhatikan pengendara lainnya. (kmb)



[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak