Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kabupaten
31 Maret 2011 | BP
Porprov Bali Dijamin Sukses
Negara (Bali Post) -

Menjelang pelaksanaan Porprov Bali X di Jembrana, September mendatang, terjadi suksesi kepemimpinan di tubuh KONI Jembrana. Made Kembang Hartawan yang juga Wakil Bupati Jembrana, terpilih sebagai Ketua Umum KONI Jembrana periode 2010-1014. Kembang dilantik oleh Ketua Umum KONI Bali I Made Nariana di Negara, Rabu (30/3) kemarin.

Kembang dilantik berdasarkan surat keputusan nomor 083/KONI/Bali/III/2011, menggantikan I Gede Winasa. Usai dilantik, ia langsung menjamin kesuksesan perhelatan Porprov Bali X di Kabupaten Jembrana.

Mengenai target prestasi dalam pelaksanaan Porprov nanti, Kembang mengharapkan kontingen Jembrana dapat merebut posisi tiga besar untuk memperbaiki peringkat kelima yang dicapai sebelumnya. Ia optimis target itu dapat dicapai tentunya dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dirinya juga akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemprov Bali, Pemkab Jembrana dan KONI Bali agar pelaksanaan Porprov 2011 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

''Sukses Porprov Bali di Jembrana nanti sangat tergantung dari komitmen bersama, baik itu unsur pemerintah, dunia usaha/swasta, atlet maupun masyarakat sendiri,'' ujar Kembang Hartawan. (kmb)



[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak