Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kota
20 Maret 2012 | BP
Pascapenembakan Terduga Teroris
Polisi Geledah Hotel Mulyosari
Denpasar (Bali Post) -Pascapenggerebekan dan penembakan lima orang tertuga teroris hingga tewas, aparat Densus 88 Antiteror Mabes Polri, Polda Bali dan Polresta Denpasar kembali mengambil langkah selanjutnya. Pelaku Hilman yang ditembak mati di Jalan Gunung Soputan, Monang-maning, Denpasar Selatan, diketahui menginap di Hotel Mulyosari, Jalan Setiabudi, Kuta, Badung.

Informasi yang berhasil dihimpun Senin (19/3) kemarin menyebutkan, penggeledahan di Hotel Mulyosari kamar No. 3, berlangsung pukul 14.30 wita. Puluhan tim gabungan melakukan penyisiran dan ditemukan dua tas ransel warna biru dan hitam. Di dalam tas tersebut terdapat foto seorang pria yang berjubah putih. Selain itu, juga ditemukan sejumlah VCD nyanyian rohani dan sebuah tiket bus Kramat Jati.

Penggeledahan berlangsung hampir satu jam. Semua tempat yang dicurigai menyimpan barang berbahaya diperiksa. Tidak ditemukan bahan peledak atau senjata api (senpi) di kamar yang dihuni Hilman. ''Tidak ada bahan peledak atau senpi. Hanya ditemukan dua tas yang didalamnya ada VCD dan foto serta tiket. Saya juga tidak tahu sejak kapan dan sampai kapan dia menginap di hotel tersebut,'' kata sumber di kepolisian kemarin. (kmb21)



[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak