Untitled Document
  • Margarana
  • Hari Pahlawan
» Berita Kota
25 Juli 2011 | BP
Pengemudi Mabuk,
Mobil AVP Masuk Rawa
Denpasar (Bali Post) -Kecelakaan lalu lintas ini merupakan peringatan bagi pengendara yang pikirannya dipengaruhi minuman beralkohol. Lebih baik istirahat ketimbang dipaksa untuk mengemudikan kendaraan di jalan raya. Kecelakaan akibat mengendarai mobil dalam kondisi mabuk dialami Gede Rebawa (28), Minggu (24/7) kemarin. Mobil AVP yang dikemudikan pria asal Singaraja ini masuk rawa di seputaran Jalan Sunset Road, Kuta, Badung.

Untungnya kecelakaan ini tak menelan korban jiwa.

Pengemudi dan penumpangnya yang juga kerabat korban tidak mengalami luka yang serius. Cuma, mobil Suzuki AVP DK 1798 XO yang dikemudikannya ringsek. Kini, kecelakaan ini sedang ditangani Sat. Lantas Polresta Denpasar. ''Kedua korban masih belum dimintai keterangan,. Mereka masih terpengaruh minuman beralkohol,'' kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Bima Arya Viyasa kemarin.

Kompol Bima menjelaskan, tanda-tanda korban akan mengalami kecelakaan sudah diketahui ketika korban melintas di seputaran Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Mobil korban melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan pos Polantas Umadwi, mobil korban menabrak pohon. ''Anggota kami sempat hendak menghentikan mobilnya. Namun, korban malah lari,'' ujarnya.

Parahnya, mobil dipaksa dilarikan korban, meski salah satu bannya pecah. Korban melajukan mobilnya ke arah selatan dan melalui Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Akibatnya, tepat di sebelah selatan swalayan Carrefour, mobil korban oleng dan masuk ke rawa-rawa. Kedalaman rawa-rawa itu sekitar 5 meter. Kejadian itu membuat arus lalu lintas sempat macet. (kmb21)





[ Kembali ]

 
Balipost.com--Berita Bali Post Online Edisi Cetak