kembali ke halaman depan
bunga2.gif (1033 bytes)  Minggu Wage, 2 April 2004 tarukan valas
 

GEBYAR


Deddy Corbuzier

Nikah Gaya Dracula, Dibakar Hidup-hidup

ILUSIONIS Deddy Corbuzier merasa heran diberitakan bahwa lamarannya telah ditolak oleh orangtua kekasihnya, Kalina Octarani. "Bagaimana saya dibilang ditolak, dilamar saja belum kok. Lucu kan," ujar Deddy Corbuzier kepada Bali Post. Memang, dulu dikabarkan Deddy akan menikah dengan Kalina di Museum Prasasti Jakarta akhir Februari 2004 sebelum Pemilu. Namun, entah ada alasan apa, hal ini mundur. "Masih ada hal-hal lain yang kami berdua harus sesuaikan sehingga satu sama lain enggak menyinggung. Maklum, ayah Kalina kan sudah lama pisah dengan ibunya," tambah Deddy.

Lantas? Menurut Deddy, rencananya, mereka akan menikah tepat pada Hari Halloween (Hari Setan) sebelum akhir tahun ini. "Biar ramai dan suasananya seram. Bukan berarti saya dan Kalina mempercayai Hari Setan yang di dunia Barat dirayakan secara meriah dan gila-gilaan. Kami hanya ingin suasananya saja, misalnya nantinya kami berbusana hitam-hitam ala Dracula, juga pengunjung yang datang. Kan asyik," tutur Deddy.

Kabar lain soal Deddy, tentu saja seputar karirnya sebagai ilusionis. Akhir Februari lalu, tanpa publikasi luas, Deddy resmi menandai debut "go international"-nya dengan melakukan antraksi sensasi bertajuk "Burning Alive" di Taman Budaya Denpasar. Bersama maestro ilusi terkenal dunia Leff McBride, Deddy dibakar hidup-hidup dan rekaman gambarnya bakal ditayangkan dalam format "Deddy Corbuzier Show" yang ditayangkan salah satu televisi di Las Vegas, akhir Mei mendatang. "Ini hasil kongkret. Magician Indonesia bisa goes international dan menembus Las Vegas," papar Deddy. Menurut Deddy, aksi dibakar hidup-hidup dirinya dan McBride di Bali itu berjalan sukses. Disaksikan seratus penari Kecak, mereka luput dari maut jilatan api dari tumpukan kayu bakar yang disirami bensin dan solar setinggi 1,5 meter.

Seperti diketahui, Deddy didaulat menyuguhkan pertunjukan terbaiknya untuk publik Las Vegas setelah dirinya mampu menyumbangkan ide besarnya pada dunia sulap internasional. Pada Maret 2004, tanpa publikasi luas, tiga ide besarnya bertitel "Novtural... Book Test", "Free Will" dan "Deprofundis" mampu menembus pasar sulap dunia dan diakui para maestro internasionalnya lantaran dianggap nomor-nomor karyanya memberi kontribusi besar pada kemajuan seni sulap sejagat. Bahkan "Free Will" dinyatakan sebagai salah satu dari 10 permainan terbaik di dunia dan telah digunakan para profesional asing seperti David Blaine, David Copperfield dan Jeff Mc.Bride dalam aksi-aksi mereka akhir-akhir ini. Untuk karya dan ide besarnya itu, Deddy pun menyabet anugerah sebagai "The Best Asian Mentalist of The Year 2003" yang digelar Thaumista Magic Community -- komunitas pesulap internasional. (pik/ags)

 

ke atas

 
LIVE RADIO GLOBAL
Live Radio Global FM Kinijani

 

ACARA RADIO & TV

 

CUACA

www.bali-travelnews.com