kembali ke halaman depan
bunga2.gif (1033 bytes)   Minggu Umanis, 7 September 2003 tarukan valas
 

TREND


Flek Hitam

Saya seorang gadis, mempunyai masalah dengan wajah. Di wajah saya banyak sekali flek hitam bekas jerawat dan susah dihilangkan. Saya sudah mencoba berbagai produk, tetapi tetap tidak bisa hilang. Wajah saya juga sering gatal dan berjerawat walaupun saya rutin membersihkannya.
1. Bagaimana cara mencegah agar wajah saya tidak gatal dan berjerawat?
2. Adakah produk dari Mustika Ratu yang bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat?

Eka Ramayani
Jl. Gunung Batok VIII No. 63, Denpasar

Adik Eka yang baik,

Perawatan jerawat sehari-hari, tidak hanya dengan kosmetika, tetapi Adik juga harus memperhatikan dan mengatur makanan sehari-hari yang Adik konsumsi. Hindarilah makan makanan yang pedas-pedas, makanan yang mengandung lemak serta makanan yang dapat menimbulkan tumbuhnya jerawat. Untuk perawatan dengan kosmetika, gunakan seri Puteri khusus untuk mengeringkan jerawat serta mempercepat regenerasi kulit wajah.

Bersihkan kulit wajah dengan Pembersih dan Penyegar Acne Puteri. Untuk pembersihan mendalam gunakan Deep Cleansing Wash yaitu sabun dengan busa lembut untuk mengurangi minyak yang berlebihan pada kulit wajah. Pelembab Acne Puteri digunakan sehari-hari untuk mengatur penguapan kadar air pada kulit wajah.

Seminggu 2/3 kali kulit dimasker dengan Masker Acne Puteri. Krem Anti jerawat dioleskan tiap hari sampai jerawat kering dan menipis. Bila masih ada bekas jerawat atau masih ada noda hitam pada kulit wajah oleskan Cream Sekar Menur yang mengandung Vitamin C.

Pemakaian krem ini secara teratur akan membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan dapat menipiskan noda coklat/flek-flek pada wajah.

Untuk Adik Eka kami kirimkan Cream Sekar Menur dari Mustika Ratu. Selamat mencoba!


Rambut Berketombe

Saya mempunyai masalah pada rambut saya yang berketombe sangat banyak. Saya sudah mencoba berbagai macam shampoo dan ramuan tradisional, tetapi hasilnya nihil.
1. Bagaimana cara mencegah dan merawat agar rambut tidak berketombe?
2. Adakah produk dari Mustika Ratu yang cocok untuk rambut saya?

Komang Indayani
Br. Temesi, Gianyar

Adik Komang yang baik,
Rambut berketombe/sindap biasanya disebabkan oleh pencucian rambut yang tidak bersih, pemakaian shampo dengan kadar alkali yang tinggi sehingga mempercepat proses pengelupasan kulit di kepala.

Biasanya ketombe sering disertai kerontokan rambut dan gatal pada kulit kepala. Oleh karena itu gunakanlah shampo yang sesuai dengan kebutuhan rambut.

Untuk rambut berketombe gunakan shampo Merang yang dibuat dari batang padi yang berkhasiat untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala dan mencegah gatal-gatal. Gunakan 2-3 kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna lakukanlah hal sebagai berikut:
- Massage rambut dengan Minyak Cem-ceman Murni untuk menghitamkan dan menguatkan akar rambut, digunakan 2 jam sebelum keramas atau malam hari sebelum tidur dan keesokan hari rambut dicuci. - Keramas rambut dengan shampo Merang untuk mencegah ketombe.

- Pelembut rambut dengan conditioner Bilasan Santan, kemudian bilas dengan air bersih.
- Penyubur Rambut digunakan setelah rambut kering, lakukan sambil dipijit-pijit pada kulit kepala dan dapat digunakan tiap hari.

Untuk Adik Komang kami kirimkan Shampo Merang dari Mustika Ratu. Selamat mencoba !

 


 

ke atas

 
LIVE RADIO GLOBAL
Live Radio Global FM Kinijani

 

CUACA

www.bali-travelnews.com