kembali ke halaman depan

 

 

 

 

Kamis Kliwon, 11 September 2003

 Olahraga


Denpasar Panen Medali di Cabang Tembak

Singaraja (Bali Post) -
Juara bertahan kontingen Kota Denpasar panen medali di cabang tembak yang digelar di Desa Sangsit, Rabu (10/9) kemarin. Denpasar langsung menyodok 5 emas, 2 perak, dan 2 perunggu pada hari pertama pertandingan tembak, Rabu (10/9) kemarin.

Empat dari lima emas diborong Aan Endarmono Raharjo dan Ketut Sudiana. Satu emas lagi diperoleh dari air rifle match beregu putri. Aan berjaya di nomor perongan air rifle hunting putra dengan mengatasi rekan sedaerahnya. Perunggu direbut Andy Artur (Badung). Emas kedua disabetnya dari tembak cepat dalam waktu 45 menit. ''Boleh disebut saya menembak seperti tembak reaksi,'' ujar Aan yang juga ikut membantu kepanitiaan.

Aan juga menggapai emas dari nomor beregu air rifle hunting bersama Gede Mertayasa dan Kadek Bagiarta dengan mengumpulkan nilai total 1.534. Trio ini mengatasi Badung yang disokong Andy Artur, Sucipto dan Tomas Leo dan Ketut Suartika, AA Gede Sayang Adnyana dan Putu Swastna Pramathana dari Klungkung.

Sudiana mengumpulkan dua emas dari nomor center fire perorangan dan beregu. Dari perorangan petembak andalan Bali ini mendapat nilai 546. Sudiana mengatasi rekannya I Gusti Made Suabudi dan petembak tuan rumah Suteja Negara yang harus puas dengan perunggu. Di beregu, ia bersama I Gusti Made Suabudi dan Wayan Sudiana mengumpulkan nilai 1.531 untuk merebut emas. Badung meraih perak dari trio Budi Pratomo, Eko Puji dan Teguh dan perunggu untuk Gianyar (AA Rai Rupawan, AA Panji Praja Mukti dan Mistanada).

Satu emas Denpasar lainnya dari trio IGA Putu Arini, Dayu Damayanti dan Putu Iriantini melalui nomor air rifle match beregu putri dengan prestasi 941. Buleleng Ni Made Suryaningsih, Putriani dan GA Intayani) di tempat kedua dan Tabanan (Elly Zarti, AA Rukmini, Suyati) kebagian perunggu. (kmb11)

 

CUACA


ACARA TV & RADIO


Radio Global FM 99,15 (LIVE)